Menyamar Polisi, Perampok Ditangkap
Menyamar Polisi, Perampok Ditangkap

detikcyber.com, Semarang – Polisi Daerah Jawa Tengah berhasil menangkap dua komplotan pencurian dengan kekerasan (curas) yang lagi beraksi di jalanan dengan menyamar sebagai anggota polisi di Jawa Tengah.

Irjen Polisi Condro Kirono Kapolda Jawa Tengah menjelaskan, komplotan tersebut merupakan kelompok Mulyanto alias Bago, dan kelompok Robert alias Obet yang semuanya beranggotakan empat orang.Saat beraksi modusnya, menyamar sebagai anggota Polri berseragam lengkap. Mereka kemudian menggelar razia di jalan dan menghentikan mobil boks angkutan barang. Mereka berdalih memeriksa kelengkapan surat dan dokumen,kemudian para pelaku langsung menyekap sopir mobil boks dan melarikan mobil berikut barang muatannya.

Sasarannya adalah mobil boks, yang sopirnya langsung disekap dan mobil berikut muatannya dirampas dan langsung dilarikan,” jelas Condro, di Semarang, Rabu (1/8).

Aksi kejahatan jalanan ini dilakukan para pelaku ketika malam hari. Lokasinya ada titik-titik perbatasan kota Jawa Tengah. Sedang menurut pengakuan pelaku, seragam Polri lengkap itu dibeli pelaku dari sebuah tempat di daerah Bandung.

Para perampok ini beraksi biasanya pada malam hari di titik perbatasan kota yang akan keluar Jawa Tengah. Dalam kurun waktu  3 bulan, komplotan perampok ini sudah melakukan aksinya di 8 lokasi dengan hasil uang sebanyak Rp1,6 milyar”, pungkas Condro. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure