Lagi…Polisi Tangkap 4 Pengeroyok Iqbal

detikcyber.com, Bantul – Polisi kembali menangkap empat orang yang terlibat dalam pengeroyokan hingga mengakibatkan meninggalnya Muhammad Iqbal Setyawan (17). Korban Iqbal yang merupakan anak polisi tewas dikeroyok oleh suporter usai menonton laga derby DIY antara PSIM Yogyakarta melawan PSS Sleman yang digelar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Kamis (26/7) lalu.

“Ke empat orang yang terlibat peristiwa supporter sudah ditetapkan sebagai tersangka tadi malam mengamankan empat orang lagi, diantaranya adalah MTS (21) dan RA (22) yang merupakan warga Banguntapan, Bantul. Kemudian dua lainnya adalah HAT (22) warga Mantrijeron, Yogyakarta dan FDK (17) warga Kotagede, Yogyakarta.,” terang Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, Rabu (1/8).

Sebelumnya Yuliyanto menerangkan selain keempat tersangka tersebut, pihaknya sudah menangkap dan menetapkan dua orang lainnya yang berinisial LGF (21) warga Sewon, Bantul dan WTP (19) warga Banguntapan, Bantul. Jumlah saat ini ada 6 orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.”Semua ke enam tersangka inisudah ditahan dan masih menjalani proses penyelidikan,” pungkas Yuliyanto. (Wira )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *