Guru Temukan Jenazah di Toilet

detikcyber.com, Solo – Seorang pensiunan ditemukan telah tewas di salah satu toilet SMP N 5 Solo, Senin ( 23/7/2018). Korban belakangn diketahui bernama Soeripto ( 68), merupakan warga Dusun Patihan, Kelurahan Gabugan, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen.

Menurut Kasubag Humas Polresta Solo AKP Yuliantara saat dikonfirmasi, Senin (23/7/2018) siang penemuan mayat di salah satu toilet di SMPN 5 Solo, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, diduga karena sakit,” katanya.

Yuliantara lebih lanjut menerangkan, penemuan mayat itu berawal saat seorang guru curiga mendengar air kran di salah satu toilet di SMP 5 Solo yang terus mengucurkan air. Kemudian guru tersebut hendak masuk ke toilet, namun dalam posisi terkunci.

Mengetahui pintu toilet terkunci, akhirnya guru itu menuju toilet yang berada disebelahnya. Saat itu melihat ada orang di dalam posisi duduk di kloset. Melihat jasad dalam posisi duduk di kloset, lanjut Yuliantara, guru itu melaporkan ke petugas keamanan.

Tak berapa lama, petugas keamanan melaporkan ke aparat kepolisian terdekat. Hasil pemeriksaan polisi, korban diduga peserta pengajian yang mengikuti rapat pertemuan pada Minggu (22/7/2018). Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini jasad korban sudah dilarikan ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Terang Yuliantara. (YuN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *