Bupati dan ASN Halal bi Halal di Halaman Kantor Setda
Bupati dan ASN Halal bi Halal di Halaman Kantor Setda

deyikcyber.com, Kajen – Hari pertama masuk kerja setelah berakhirnya masa libur panjang Lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan menggelar acara halalbihalal antara Bupati dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Pekalongan. Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan daerah dan seluruh ASN tersebut berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan pada hari ini, Selasa (16/04/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang hadir atas berakhirnya bulan suci Ramadan dan masa libur Lebaran. Ia juga menekankan pentingnya semangat kerja usai libur panjang dalam melanjutkan tugas-tugas pemerintahan, “Sudah libur lama, sekarang sudah memulai rutinitas kerjanya seperti semula lagi yang mudah-mudahan dengan masuknya ini dengan semangat yang baru, kerja lebih baik, dan semangat hebatnya lebih luar biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua ASN Kabupaten Pekalongan, “Karena saya yakin, yang namanya saya sebagai memimpin banyak sekali kekurangan, kesalahan, dan juga mungkin berbagai hal yang belum bisa saya lakukan. Oleh sebab itu di hari yang baik ini saya memohon maaf. Semoga dengan saling memaafkan kita ini, umur kita bertambah panjang, dongkol dihati kita hilang sehingga kerja kita tambah semangat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar mewakili seluruh ASN Kabupaten Pekalongan juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Pekalongan, “Selaku ASN Kabupaten Pekalongan tentu kami banyak salah, khilaf, kekurangan, dalam setahun menjalankan tugas-tugas kita, menjalankan dan melaksanakan apa yang menjadi visi misi bupati karena salah itu selalu ada dan kami memohon maaf,” kata Akbar.

Dalam kesempatan itu, Sekda Akbar juga mengingatkan para ASN untuk lebih meningkatkan komitmen dan kerja ikhlas dalam melayani masyarakat, “Saya mengingatkan kepada seluruh ASN bahwa ini sudah mulai aktif lagi, sehingga komitmen-komitmen kita dan kerja-kerja kita ayo kita lebih ikhlas lagi. Semua OPD saya minta kerja lebih keras lagi melayani masyarakat karena pemerintah itu tugasnya dua minimal, menjadi pelayan publik dan menyediakan fasilitas publik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Pungkasnya.

( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure