LIBUR LEBARAN KAPOLRES PEKALONGAN BERSAMA PJU CEK TEMPAT WISATA
LIBUR LEBARAN KAPOLRES PEKALONGAN BERSAMA PJU CEK TEMPAT WISATA

detikcyber.com, Kajen- AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H selaku Kapolres Pekalongan bersama PJU dan para Kasat melaksanakan patroli harkamtibmas dengan memantau langsung perkembangan situasi kamtibmas saat libur lebaran Idul Fitri 1445 H, terutama di tempat wisata.

Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres melaksanakan pemantauan di obyek wisata Black Canyon yang berlokasi di Kecamatan Petungkriyono, tepatnya di Desa kayupuring, Sabtu (13/04).

“Patroli ini merupakan upaya dari Polri untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menikmati liburan di tempat wisata,” kata Kapolres.

Sebagaimana diketahui, saat libur lebaran ini, pengunjung di tempat wisata mengalami peningkatan, karena banyak warga lokal maupun luar kota yang menghabiskan liburan di tempat wisata, tak terkecuali di Black Canyon Petungkriyono. Peningkatan ini tentunya akan berdampak pada kepadatan arus dan juga dikhawatirkan muncul gangguan kamtibmas.

Dalam peninjauannya di Black Canyon, Kapolres memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap berhati-hati akan ancaman gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi kapan saja.

“Kami pantau sambil menyampaikan himbauan ke pengunjung, agar selalu hati-hati dan memperhatikan kerabat maupun putra-putrinya saat bermain, terlebih saat bermain air. Tetaplah waspada,” tandasnya.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan salah satu tindakan preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi wisata.

AKBP Wahyu Rohadi berharap, dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian di tempat wisata, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure