KAPOLRES PEKALONGAN AKBP. DR. ARIEF FAJAR SATRIA, S.H., S.I.K., M.H. TERIMA 80 MAHASISWA STIK UNTUK PENGABDIAN MASYARAKAT
KAPOLRES PEKALONGAN AKBP. DR. ARIEF FAJAR SATRIA, S.H., S.I.K., M.H. TERIMA 80 MAHASISWA STIK UNTUK PENGABDIAN MASYARAKAT

detikcyber.com, Kajen-Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menerima mahasiswa STIK angkatan 80 Widya Patria Tama yang akan melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Polres Pekalongan.

Kegiatan penerimaan dilangsungkan di aula Mapolres Pekalongan, Senin (20/03) dihadiri juga oleh Perwira Pendamping mahasiswa STIK angkatan 80 Widya Patria Tama Kombespol Benny Remus Hutajulu, S.I.K., M.H, Para PJU Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan dan mahasiswa STIK angkatan 80 Widya Patria Tama.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.IK., M.H dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa STIK beserta perwira pendamping yang telah hadir dan akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Ia mengatakan, bahwa tahun ini rekan – rekan dari STIK akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat sesuai dengan tema yaitu tentang “meningkatkan peran masyarakat dalam penyelesaian masalah di era digitalisasi”.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Arief memaparkan tentang wilayah Kab. Pekalongan dimana terdapat 19 Kecamatan, 13 Kelurahan, dan 272 Desa yang mana 2 Kecamatan secara wilayah hukum ikut wilayah Pemerintahan Kota Pekalongan yaitu Kecamatan Tirto dan Kecamatan Buaran.

Terkait dengan Kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan, AKBP Arief menjelaskan sampai dengan hari ini jumlahnya 40 perkara, sedangkan untuk bencana alam di wilayah hukum Polres Pekalongan lebih dominan banjir, tanah longsor, dan tanah geser.

“Sementara angka pelanggaran lalu lintas untuk tahun 2023 dibandingkan dengan tahun 2022 mengalami penurunan sebanyak 43% dan untuk laka lantas mengalami penurunan kurang lebih 2%,” tuturnya.

Kapolres berharap, semoga pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) mahasiswa STIK dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Serta dapat menciptakan perwira-perwira PTIK yang berkompeten dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula dilaksanakan penyerahan plakat ucapan terimakasih dari mahasiswa STIK kepada Kapolres Pekalongan.

( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure