KETUA DAN PENGURUS PASI KABUPATEN PEKALONGAN PERIODE 2022 – 2026 DILANTIK
KETUA DAN PENGURUS PASI KABUPATEN PEKALONGAN PERIODE 2022 – 2026 DILANTIK

detikcyber.com, Kajen – Organisasi olahraga Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pekalongan menggelar pelantikan ketua dan jajaran pengurus PASI Kabupaten Pekalongan masa periode 2022-2026 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kajen, Selasa (27/9) siang.

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan oleh Dr. Rumini, M, Pd. Selaku Ketua PASI Jawa tengah yang dalam kegiatan tersebut melantik Kholid, S.IP., MM. sebagai Ketua PASI Kabupaten Pekalongan bersama sejumlah pengurus PASI lainnya. Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah M. Yulian Akbar, S.Sos., M.Si., Ketua KONI Kabupaten Pekalongan Ryan Rusli, Ketua MKKS SMP H. Mukhidin, S.Pd., para Kepala Sekolahdan para atlit atletik Kabupaten Pekalongan.

Ketua Panitia Drs. Tri Budi Hartono dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan pengurus PASI ini dibiayai dari anggaran KONI dan PASI serta dihadiri 129 orang.

Sementara itu dalam sambutannya Yulian Akbar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan jajaran pengurus PASI Kabupaten Pekalongan yang dilantik, “Saya mengucapkan selamat atas kepengurusan PASI Kabupaten Pekalongan tahun 2022-2026. Selalu berprestasi dan ingat sesuai dengan komitmen janji yang tadi sudah dikukuhkan agar lebih baik dari pengurus-pengurus sebelumnya. Masyarakat juga akan menunggu prestasi dari pengurus-pengurus nanti melalui berbagai kejuaraan,”.ujar sekda.

Lebih lanjut, sekda berharap PASI Kabupaten Pekalongan dapat menciptakan inovasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak sehingga kegiatan olahraga khususnya cabang atletik di Kabupaten Pekalongan dapat lebih maju.

“Saya juga berharap PASI nantinya dapat meningkatkan kualitas atlet kita dan kuantitas atlet melalui berbagai lomba,” kata Sekda.

Sekda menandaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Pekalongan mendukung terkait pelaksanaan olahraga di Kabupaten Pekalongan dan akan mendukung penuh terkait Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Ketua PASI Provinsi Jawa Tengah DR. Rumini, M, Pd. mengatakan bahwa pihaknya berharap agar kepengurusan PASI Kabupaten Pekalongan yang solid nantinya akan menumbuhkan prestasi yang lebih bagus.

“Saya percaya kepada Ketua Umum yang baru ini bahwa akan ada bibit-bibit atlet yang lebih berprestasi di Kabupaten Pekalongan ini dengan kerjasama solid dengan pengurus atlet maupun pelatih,” katanya.

Ketua KONI Kabupaten Pekalongan Suryan Rusli dalam sambutannya mengatakan bahwa atletik merupakan salah satu cabang olahraga andalan Kabupaten Pekalongan, “Atletik ini merupakan salah satu cabang langganan medali. Kontribusi atletik mestinya dapat dipertahankan setiap tahun, bahkan harapannya ditingkatkan oleh para Pengurus PASI yang baru sehingga menambahkan perolehan medali Kabupaten Pekalongan dalam kejuaraan seperti Porprov agar bisa mendongkrak prestasi secara umum Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PASI Kabupaten Pekalongan Kholid, S.IP., MM mengajak kepada seluruh pengurusnya untuk dapat bersinergi dan bersatu untuk mendukung kemajuan cabang atletik di Kabupaten Pekalongan, “Kita yang dilantik harus saling bekerjasama dengan baik untuk membawa atlet-atlet dari SMP, SMA, SMK agar dapat bersaing baik Tingkat Karesidenan, Provinsi maupun Nasional. Kita harus saling bergotong-royong, janji kita adalah bekerja keras untuk membangun nama baik Kabupaten Pekalongan. Ini yang harus kita pegang sesuai dengan amanat, “ujarnya.

Selain itu, Kholid juga mengatakan bahwa PASI Kabupaten Pekalongan akan melakukan persiapan untuk menyongsong Kejuaraan Porprov Tahun 2023, “Kami akan menyiapkan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Pekalongan. Harus kita bina dengan cepat. Ini adalah waktu yang singkat, kita harus lari, harus bekerja secara maksimal sesuai dengan apa yang kita programkan, sehingga kita bisa bersaing di berbagai tingkat kompetisi daerah maupun nasional, “ ujarnya.

Ketua Panitia Kegiatan, Drs. Tri Budi Hartono dalam laporannya menuturkan bahwa kegiatan pelantikan siang itu diikuti oleh sebanyak 129 orang, “Terdiri atas pengurus MKKS masing-masing 5 orang, Kepala Sekolah 65 orang, perwakilan atlet atletik 10 orang, pengurus PASI 24 orang, dan undangan,” paparnya.

( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure