TRI RAFIKA YULIAN AKBAR DILANTIK BUPATI PEKALONGAN SEBAGAI KETUA GOW MASA BHAKTI 2022 – 2027
TRI RAFIKA YULIAN AKBAR DILANTIK BUPATI PEKALONGAN SEBAGAI KETUA GOW MASA BHAKTI 2022 – 2027

detikcyber.com, Kajen- Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq melantik Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pekalongan Masa Bhakti 2022-2027, di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan, Selasa (9/8).

Dalam sambutannya, Bupati Fadia menyampaikan selamat kepada Ketua GOW Ny. Tri Rafika Yulian Akbar dan jajaran pengurus yang telah dilantik.
Bupati berharap GOW dapat menjalankan tupoksinya dengan baik. “Semoga GOW tupoksinya berjalan semua. Jangan diam di tempat, jangan ketemunya cuma pas pelantikan, terus tidak ada lagi. Saya mau lihat GOWnya aktif,” harap bupati.

Menurutnya, organisasi wanita di Kabupaten Pekalongan cukup banyak. Bupati juga meminta agar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, untuk turut serta menyelesaikan PR dalam menekan angka stunting dan sejumlah PR lainnya. “Jika perempuannya bersatu, kompak, yang sulit jadi mudah,” ujar bupati.

Bupati juga berharap GOW bisa memberdayakan kaum perempuan di Kabupaten Pekalongan, misalnya dengan memberikan pelatihan pemasaran secara online.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan terkait program berobat gratis cukup dengan KTP serta melahirkan secara gratis yang merupakan program unggulan Pemkab Pekalongan“GOW kepengurusan yang baru sudah dilantik, harus semangat. Perempuan-perempuan semua harus terbantu dengan adanya GOW,” ujarnya.

Menurutnya, perempuan adalah manajer yang hebat. “Oleh karena itu, jika saling bersinergi, insya allah semua akan menjadi mudah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan supportnya terhadap GOW. “Kalau ada apa-apa silakan komunikasi dengan saya. Monggo disusun program kerjanya, dan dilaporkan kepada bupati,” ucap bupati.

Sebelumnya, Dewan Penasehat GOW, Ny. Widi Riswadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus GOW Masa Bhakti 2022-2027 dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus GOW sebelumnya.

Menurut Widi, keberadaan GOW sebagai mitra pemerintah memiliki peran utama sebagai wadah koordinasi dan konsolidasi berbagai organisasi perempuan dalam upaya meningkatkan kapasitas dalam pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan masyarakat secara inovatif, kreatif, serta terukur pencapaian sasarannya.

Ketua GOW Masa Bhakti 2022-2027- Tri Rafika Yulian Akbar, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Bupati Pekalongan dan Dewan Penasehat GOW. “Semoga ini menjadi berkah bagi kami,” harap Fika, sapaan Tri Rafika.

GOW kata dia merupakan wadah untuk menyatukan langkah bagi kaum perempuan dari berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten pekalongan agar mwnjadi satu bentuk gerakan yang konkrit dalam rangka peningkatan peran aktif perempuan yang memiliki posisi yang strategis dalam mendukung program-program pemerintah.

Fika dalam kesempatan tersebut melaporkan, jumlah organisasi wanita yang bergabung dalam GOW sebanyak 21 organisasi wanita. “Kami berharap banyak organisasi wanita lainnya yang bergabung,” ujarnya. ( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure