Suparni Pedagang Sayur Meninggal Dunia Terjatuh Di Los Tiga Pasar Jungke Karanganyar

detikcyber.com, Karanganyar -Pasar Jungke, Karanganyar, Jateng dihebohkan adanya pedagang yang meninggal secara mendadak di Los tiga sayuran, Sabtu (16/10/2021). Pedagang tersebut adalah Suparni (49) warga Dukuh Mulyorejo Rt06/04, Kalijirak, Tasikmadu, Karanganyar.

Informasi yang dihimpun wartawan detikcyber com menyebutkan pada Sabtu Kliwon (16/10) pukul 06.50 seorang pedagang sayur Pasar Jungke, Karanganyar yakni Mami (53) warga Matesih dan Panem (60) warga Karangpandan datang dari rumah hendak berjualan kebetulan losnya berdekatan dengan los sayuran milik korban. Namun saat hendak menata dagangannya Mami dan Panem kaget melihat korban terjstuh dilantai posisi tengkurap.

Ahkirnya kedua saksi itu berusaha menolong Supani dengan memberikan pertolongan seadanya. Namun naas sepertinya Supani sudah tidak bernyawa, akhirnya kedua saksi meminta tolong para pedagang dan akhirnya pada mendatangi TKP.

Selanjutnya warga melaporkan kasus tersebut kepada polisi dan kemudian polisi datang melakukan olah TKP serta visum luar. Sedianya akan diotopsi namun pihak keluarga menolaknnya.

Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maula melalui Kasi Humas Iptu Agung Purwoko membenarkan kejadian tersebut. “Iya setelah dilakukan penyelidikan dan visum luar diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun luka karena tindakan kekerasan,” tandasnya, Sabtu (16/10).

Diduga korban mengalami sakit mendadak karena memiliki riwayat darah tinggi. Apalagi saat hendak berangkat berjualan korban sempat minum obat karena mengaku sakit.

“Setelah hasil penyelidikan resmi tidak ada tanda kekerasan maka jenazah diminta pulang oleh keluarga setelah membuat surat pernyataan didepan polisi,” ungkapnya. Jenazah dibawa pulang untuk dimakamkan.

Wartawan : Dawam mashuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *