Vaksinasi Merdeka Candi di Boyolali Sasar Santri Ponpes Affada Ampel Boyolali

detikcyber.com, Boyolali – Polres Boyolali menggelar Vaksinasi Merdeka yang menargetkan 1.500 orang terdiri atas santri Pondok Pesantren Affada Ampel, Boyolali dan warga sekitarnya yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond SIK MT mengatakan sesuai dengan perintah Bapak Presiden melalui Kapolri untuk melaksanakan kegiatan vaksinisasi serentak, dengan sasaran tempat ibadah dan pondok pesantren.

Kegiatan vaksinasi yang digelar kemarin (07/09) merupakan rangkaian Vaksinasi Merdeka. Namun, kali ini digelar berkat kerja sama antara Polri, Staf Khusus Kepresidenan dengan Pondok Pesantren Affada Ampel, Boyolali. “Pihaknya meminta tambahan sebanyak 1.000 dosis vaksin, Jadi dilaksanakan vaksinisasi total 1.500 orang, ” terang AKBP Morry Ermond SIK MT saat dikonfirmasi detikcyber.com melalui WhatsApp, Rabu (08/09/2021)

Kapolres mengharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat segera menjauhkan Covid-19 dari masyarakat. Ia menambahkan, kegiatan bertujuan agar Santrinya Sehat Pondoknya Kuat.

Sementara itu, Kepala Sekolah Ponpes Affada Ampel Boyolali, Akhmad Luthfi S.Sos mengatakan Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Ponpes Affada Ampel Boyolali berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

“Kami mewakili lembaga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah membantu untuk bisa memutus mata rantai Covid-19 sebagai ikhtiar lahiriah dan melaksanakan imbauan dari pemerintah agar pandemi ini segera selesai,” pungkas Akhmad Luthfi kepada detikcyber.com sembari menutup pembicaraan melalui telepon, Rabu (08/09/2021).

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *