Tiang Penerangan Jalan Roboh di Jalan Lawu Depan Kantor Lantas Karanganyar 4 Sepeda Motor Ringsek

detikcyber.com, Karanganyar — Sekitar pukul 1.30 siang 6/9/2001 lampu penerangan jalan di jalan Lawu depan kantor Lantas Karanganyar roboh .

Menurut kepala Dishub Suboko lewat Bambang Pras Kepala bidang lalulintas Dishub Karanganyar mengatakan,”Tiang lampu penerangan jalan yang roboh ini sudah lapuk dimakan usia karena pemasangan tiang lampu penerangan jalan yang roboh ini sudah tahun 2008 kurang lebih berumur 20 tahun,sampai saat ini.” Terangnya

Tiang penerangan jalan ini roboh makan korban menimpa empat sepeda motor , antara lain Lexy merah AD 4961 ASF atas nama milik Agustina Dewi,w, warga mburan Tasik madu Honda Vario 125 merah AD 2145 PZ , Yamaha ENMAX hitam AD 6925 ATFatas nama Friska warga kayangan Karanganyar, dan Honda vari hitam AD 6363 ANF, MIilik warga Karanganyar empat motor kurban tertimpa tiang lampu penerangan ini dalam kata giri rusak parah, 4 motor ini diparkir di Utara jalan depan Roket ciken dan pemilik sepeda motor baru menikmati makan di Roket Cikend .

Menurut Bambang Pras, “parkir ini tidak mengikuti aturan regulasi perparkiran dikabupaten Karanganyar,yang secara aturan parkir disebelah selatan jalan tapi ironisnya ini parkir di Utara jalan ini parkir yang salah menurut aturan dan ini dari pihak dishub akan segera mengadakan pembinaan tentang Perparkiran.” tuturnya.

Dalam pantauan Detikcyber com Kerusakan motor ini akan diajukan perbaikannya kedishub dan untuk saat ini motor sudah dibawa ke bengkel terdekat dari kejadian.

Anggota Satlantas Bribka Agus Setiawan membenarkan kejadian ini dan membenarkan ada kurban barang Yaitu sepeda motor, yang pemilik motor baru menikmati makan Di Roket ciken dekat tiang lampu penerangan jalan yang roboh.

Bambang Prih “Untuk PJU ( Penerangan Jalan Umum ) setelah ada pemasangan yang baru sebenarnya akan ada penghapusan aset namun karena belum rata belum diadakan penghapusan tiang yang lama dan ini akan segera diadakan proses penghapusan aset sebelum ada kejadian lagi”. Tambahnya.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *