Dua Anggota Polres Sukoharjo Dapat Kenaikan Pangkat, Kapolres : Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

detikcyber.com, Sukoharjo – Polres Sukoharjo menggelar upacara kenaikan pangkat penghargaan terhadap 2 personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi oleh Kapolri di Halaman Polres Sukoharjo, Senin (30/08/2021).

Upacara kenaikan pangkat penghargaan terhadap 2 personel dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Adapun 2 personel yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan dari Kapolri yakni Ipda Sutadi yang bertugas sebagai Kanit Provos Polsek Gatak yang sebelumnya berpangkat Aiptu dan Penata Maryatun, anggota PNS Polres Sukoharjo yang sebelumnya Penda 1.

“Kami ucapkan selamat kepada 2 anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, serta semoga dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian di institusi kepolisian,” ungkap Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan kepada detikcyber.com seusai upacara kenaikan pangkat di Halaman Polres Sukoharjo, Senin (30/08/2021).

Kenaikan pangkat penghargaan layak diterima oleh kedua personel tersebut, karena dedikasi dalam bertugas tanpa adanya pelanggaran yang dilakukan.

“Harapan saya, kenaikan pangkat ini dapat memotivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan kinerjanya dan menjauhi pelanggaran,” pungkas AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *