Penemuan Mayat Tergeletak Terlentang Dikasur

detikcyber.com, Karanganyar — hari ini Jumat 27 /8 / 21 sekitar pukul 8 pagi telah ditemukan mayat bernama Sutarmi umur 58 tahun pekerjaan swasta,alamat Mendungsari RT 01/03 Desa Bulurejo kec Gondangrejo kab Karanganyar.

Polres Karanganyar lewat Kasi Humas AKP Agung Purwoko SH MH , ” bahwa Polsek Gondang Rejo dipimpin oleh Kapolsek Gondangrejo IPTU S.Widiatmoko,SH .bersama ,Piket siaga Reskrim Polres Karanganyar telah mendatangi TKP penemuan mayat Sutarmi.” Ungkapnya

“Adapun kronologis kejadian pada hari Jumat 27/8/21 kira kira pukul 8 pagi Agung Supriadi 44 ,agama Islam warga mendungsari RT 01/03 Desa bulurejo dan dan Surip 70 ,Islam,swasta, warga mendungsari RT 01/03 Bulurejo .kedua saksi datang kerumah kurban karena merasa curiga sudah tiga hari tidak nampak keluar rumah.

Kemudian dua saksi masuk kedalam rumah untuk membuktikan didalam rumah kurban yang pada saat itu rumah dalam keadaan terkunci, setelah masuk rumah para saksi mendapatkan Sutarmi dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, terlentang diatas kasur diruang depan.Selanjutnya para saksi melaporkan ke Polsek gonndangrejo .” Terangnya

Polsek Gondangrejo setelah menerima laporan dari pihak saksi ,mengecek TKP dan mengamankan TKP, minta keterangan saksi dengan lengkap,kordinasi dengan SAR , RESQUE dan BPDB serta UPT Puskesmas setempat.

Kurban lalu divisum hasilnya tidak ada tanda tanda penganiayaan dan adanya bekas kekerasan ,ternyata kurban mempunyai riwayat darah tinggi, kurban selama ini tinggal dirumah sendiri dan hidup sendiri dirumahnya.

Keluarga kurban menolak dioutopsi, menerima kematian kurban tidak akan menuntut kepada siapapun dengan berdasarkan membuat pernyataan, dan keluarga akan memakamkan jenazah saat ini juga .terang AKP Agung Purwoko SH MH . Kasi Humas Polres Karanganyar.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *