Dewan Pembina Dan Dewan Pengawas Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) Pusat Roadshow Ke Jawa Timur

detikcyber.com,MADIUN – Dewan Pembina dan Dewan Pengawas Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) melakukan Road Show dibeberapa daerah di Jawa Timur diantara nya Madiun,Malang,Pasuruan Sidoarjo Gresik. Agenda Road Show ini acara inti adalah Penyematan Pin Pelopor Anti Pungli, Penguatan serta Membangun Zona Intergritas Pada Pelayanan Publik Yang bersih dari Pungli dan Melayani.

Kabupaten Madiun adalah tempat awal yang dikunjungi,Senin (23/8). Bertempat di Kantah ATR/BPN Kabupaten Madiun, rombongan Dewan Pembina diterima oleh Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Madiun diruang meting. Turut hadir Kasiwas Polres Madiun.

Dalam pertemuan ini Kepala Kantor ATR BPN Kabupaten Ir.Ardi Rahendra,MM menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pembina MAPI Pusat Letkol CPM Endang Agustian,S.H,M.H dan Dewan Pengawas MAPI Budi Suryo beserta rombongan yang berkunjung ke Madiun dalam rangka penyematan Pin Pelopor Anti Pungli kepada dirinya.

” Kami sangat berterima kasih atas kedatangan rombongam Dewan Pembina MAPI Pusat dan Dewan Pengawas ke Madiun, suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini “. Jelasnya.

Penyematan Pin Pelopor Anti Pungli oleh Dewan Pembina MAPI Pusat ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada Kepala kantor ATR/ BPN Madiun atas pelayanan publik yang baik dalam pengurusan sertifikat tanah, masyarakat terlayani dengan baik tanpa kesulitan yang berarti.

Dewan Pembina Pusat MAPI Letkol CPM Endang Agustian,S.H,M.H saat diwawancara menyampaikan kedatangannya ke Madiun merupakan apresiasi kepada Kepala Kantor ATR/ BPN Kabupaten Madiun yang telah melakukan perubahan terhadap pelayanan masyarakat dalam pengurusan sertifikat tanah tanpa pungutan biaya diluar ketentuan.

” Kami sangat mengapresiasi ATR BPN Kabupaten Madiun dalam pelayanan kepada masyarakat dengan memberi kemudahan dalam pengurusan sertifikat tanah.
Dalam kesempatan ini Dewan Pembina Pusat MAPI menyematkan Pin Pelopor Anti Pungli kepada Ir.Ardi Mahndra,MM Kepala Kantor ATR BPN Kabupaten Madiun serta menyerahkan cinderamata. Usai acara rombongan melanjutkan perjalanan ke daerah lainya di Jawa Timur.

Wartawan : Volla DZ

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *