CIBIRAN ORMAS GANNAS SOAL GREENFIELDS DIAPRESIASI WABUP SANTOSO
CIBIRAN ORMAS GANNAS SOAL GREENFIELDS DIAPRESIASI WABUP SANTOSO

detikcyber.com,Blitar – Diduga pencemaran lingkungan PT.Greenfields Indonesia akibat pembuangan limbah ke sungai membuat sejumlah warga,ormas,Pemerintah Daerah beramai ramai hendak menutup industri susu perah tersebut. Pemerintah daerah Kabupaten Blitar bahkan telah mengirimkan Surat Peringatan ke III terhadap PT Greenfields sehari setelah Hari Raya Idul Adha kemarin (21/7/2021) dan akan menutupnya bila tidak merespon SP III tersebut.

Ketua Ormas GANNAS Joko Wiyono lewat tanggapan nya di media detikcyber.com beberapa waktu lalu (bahwa Wabup hanya lieps service saja) di apresiasi oleh Wabup Blitar Rahmat Santoso.

Wabup Blitar yang akrab dipanggil Makde Rahmat ini disela sela kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 saat diwawancara (17/8/2021) di Istana Gebang, bahwa apa yang disampaikan Ketua Ormas GANNAS itu merupakan motivasi bentuk dukungan terhadap dirinya dalam menangani persoalan limbah Greenfields.

” Terkait keterangan LSM GANNAS saya cukup mengapresiasi justru saya bangga dengan LSM GANNAS tersebut, kenapa karena itu adalah motivasi bentuk dukungan LSM GANNAS kepada saya.Kenapa bentuk dukungan ? lho mereka ini kan sudah lama tinggal disini,mereka ini kan lama melihat kesusahannya masyarakat disana.Tahu tahu saya bicara masalah lingkungan Greenfields yang dimana pertama pertama ada teguran dari LH propinsi kemudian ditindaklanjuti dengan teguran Bupati, teguran I,II dan III dan mereka pihak Greenfields meminta waktu satu bulan.Satu bulan dihitungmulai satu hari setelah Idul Kurban.

Mungkin deadline nya sebentar lagi.Kemudian kemarin dengan pak Wito Ketua DPRD kabupaten itu mengatakan bahwa akan memanggil pihak Greenfields akan dijembatani, kita bicarakan baik baik kalau memang tidak bisa ketemu ya akan kita ambil tindakan tegas kita tutup” papar Makde Rahmat.

Wabup menambahkan ” Saya ini wakil bupati, saya ini hanya bisa menampung menerima keluhan masyarakat.soal keputusan semuanya ada di bupati satu, kedua dari pihak
DPRD meminta waktu akan memanggil menjembatani pihak eksekutif dengan Greenfields”. (VDZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure