PDIP Karanganyar Kurban 3 Ekor Sapi Pada Hari Idhul Adha 10 Dulhuzjah 1442 H

detikcyber.com, Karanganyar – PDIP Karanganyar mendapatkan hibah sapi dari Ibu Puan Maharani dan Dolvi, dari Bu Puan dua ekor sapi dan dari Dolvi satu ekor sapi kepada DPC PDIP Karanganyar Kamis 22/7/21.

Tiga ekor sapi disembelih di halaman kantor PDIP Karanganyar ,sapi tiga ekor dengan berat 1,5 ton, jenis sapi kurban jeenis sapi metal ,daging kurban ini akan dibagikan ke setruktur PDIP, di 17 kecamatan di kabupaten Karanganyar pada ranting dan anak ranting serta masyarakat sekitar.

Bagus Selo ketua DPC PDIP Karanganyar mengatakan bahwa” tahun ini lebih banyak dengan tahun lalu ditahun 2020 kita hanya urban satu ekor sapi tahun 2021 ini bertambah menjadi tiga ekor semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi dengan tahun ini”, terangnya.

” Pembagian daging kurban ini supaya bisa membuat imunitas dan menambah gizsi pada para penerima daging kurban ini karena dimasa pandemi ini banyak orang yang kekurangan giszi”. Ungkapnya

Terkait dengan perpanjangan PPKM Mikro Darurat yang diperpanjang sampai tanggal 25 ” kami sebagai Ketua DPR D Kabupaten Karanganyar setuju dan mengikuti kebijakan pemerintah agar supaya bisa memutus mata rantai virus covid 19 ini ,dan kami berharap agar vaksin segera dipercepat untuk direalisasikan lagi untuk masyarakat Karanganyar , untuk bisa menambah kekebalan tubuh agar tidak muda tertular dengan virus covid 19 dan varian varian baru,mengingat masyarakat agar tidak banyak lagi orang yang jatuh sakit dan meninggal,karena kasus terkumfermasi covid 19 dan varian baru”. Jelasnya.

” Pak Presiden juga sudah jelas dan detil mengatakan sektor mana dan dimana yang secara data masih sangat tinggi angka yang masih terkumfermasi kovid 19 ini. Jadi seperti di wiyah kabupaten tinggal menindak lanjuti dan menjalankan sesuai anjuran Presiden. Untuk kabupaten karanganganyar sudah baik dalam penangan ini dibidang pelayanan nakes dan penmerintah kabupaten bersinergi denga lembaga apapun , untuk bersama sama memotong mata rantai covid 19 ini”, tambahnya.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *