Penanganan Covid-19 Diwilayah Teritorial Koramil 07/Tirtomoyo

detikcyber.com-Wonogiri – Koramil 07/Tirtomoyo terus melaksanakan upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Territorialnya.

Kegiatan tersebut diimplementasikan dengan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti yang dilaksanakan pada Kamis(1/7), dengan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Suparna dengan melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan.

Kegiatan tersebut menyasar warung klontong dan warung makan disekitar Terminal Tirtomoyo, selain memberikan himbauan protocol kesehatan, terlihat anggota Koramil juga membagikan masker secara gratis bagi warga yang tidak memakai masker.

Sementara itu, ditempat terpisah, anggota Babinsa Desa Ngarjosari, Koramil 07/Tirtomoyo Serda Nunung beserta rekan Babinsa melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum Dusun Balong.

Kapten Cba Suparna menyampaikan, Koramil 07/Tirtomoyo terus berupaya untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 diwilayah teritorialnya, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan diharapkan warga semakin patuh dan disiplin menerapkan protocol kesehatan,
Wartawan : Wiwik bp
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *