HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD, BUPATI SAMPAIKAN TERIMA KASIH ATAS KERJASAMA SELAMA INI
HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD, BUPATI SAMPAIKAN TERIMA KASIH ATAS KERJASAMA SELAMA INI

detikcyber.com, Kajen – Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si atas nama bupati beserta wakil bupati Pekalongan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang selama 5 (lima)tahun ini telah bekerjasama dengan sangat baik, harmonis, bersama sama bertanggungjawab untuk menyelenggarakan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Pekalongan yang secara statistic hasilnya bisa dirasakan.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan Dalam Rangka Persetujuan Bersama Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, Kamis (24/06) di Gedung DPRD Kabupaten Pekalongan.

Rapat paripurna dihadiri oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si, Ketua DPRD Hj Hindun MH, perwakilan anggota DPRD, Forkopimda, dan beberapa kepala OPD Kabupaten Pekalongan.

Dijelaskan bupati, gambaran dari esensi kesejahteraan masyarakat bisa dilihat antara lain dari aspek struktur Pendapatan Perkapita daerah yang mengalami kenaikan serta angka kemiskinan yang mengalami penurunan.Begitu juga dengan pertumbuhan ekonomi yang pertumbuhannya jauh diatas nasional dan provinsi.

“ Keberhasilan tadi semata-mata karena kerja kita bersama. Kekuatan kolektifitas kita itulah yang mengantarkan beberapa prestasi yang mengantarkan beberapa capaian indicator pembangunan. Bahkan kabupaten Pekalongan salah satu diantara 62 kabupaten/kota di Indonesia yang dinilai on the track dalam tata kelola pemerintahan oleh Bappenas , baik penilaian oleh internal maupun oleh lembaga-lembaga independen lain. Itu semua karena control lembaga DPRD yang sangat baik, terus menerus memberikan input yang konstruktif untuk kemajuan kita,” ungkap Bupati.

Terkait kabupaten Pekalongan yang masih zona merah sepekan terakhir, Bupati berharap dengan ikhtiar yang terus menerus dilakukan, pada bulan Juli nanti grafiknya makin turun dan minimal bisa mencapai zona kuning.

Bupati juga mengatakan penanggulangan covid di kabupaten Pekalongan mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah yang dirasa cukup baik. Bahkan, Gubernur memberi masukan kepada para kepala daerah untuk belajar di kabupaten Pekalongan terutama berkaitan bagaimana mendesain Rumah Sakit darurat covid.

Selanjutnya Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Kapolres Pekalongan yang telah bekerjasama dengan Pemkab dalam upaya penanggulangan covid 19.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada instansi vertical yang bersama-sama membangun kabupaten Pekalongan sehingga selama 5 (lima) tahun ini tercipta kondisi masyarakat yang kondusif.

“ Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas kejasama selam ini yang sudah berjalan dengan sangat baik, harmonis, semua bekerjasama untuk masyarakat kabupaten Pekalongan, “ pungkasnya.

Wartawan : LELES – 86

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure