Bupati Suprawoto Lantik 130 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan
Bupati Suprawoto Lantik 130 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan

detikcyber.com, Magetan – Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, MSi mengukuhkan dan melantik 130 Pejabat Administrator dan Pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan secara daring dan luring, bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Magetan, Senin (21/06/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcyber.com di lapangan, pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah, Para Asisten serta beberapa pejabat yang dilantik.

Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, MSi menyampaikan pelantikan ini merupakan bentuk penataan organisasi untuk menyiapkan, menyederhanakan birokrasi, agar nantinya para pejabat yang dilantik telah siap dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta dalam prosesnya tidak menyulitkan dan membebani ASN.

“Saya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjadi figur yang melayani masyarakat dengan baik, kemudian bagi pejabat yang baru dilantik segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dengan melakukan inovasi, membenahi yang belum baik tanpa merusak yang sudah berjalan dengan baik,” pungkas Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, MSi saat dikonfirmasi detikcyber.com melalui telepon seluler, Senin (21/06/2021).

Tidak ketinggalan, Suprawoto tetap menghimbau pejabat untuk tertib dan menjadi contoh penerapan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker sebagai benteng pertama untuk mencegah penularan virus Covid-19 pada setiap rutinitas sehari-hari.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor :Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure