Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polres Sragen Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polres Sragen Lakukan Penyemprotan Disinfektan

detikcyber.com, Sragen – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Miri, Kepolisian Sektor Miri Polres Sragen bersama perangkat setempat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Brojol, Miri, Kabupaten Sragen, Senin (21/06/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Miri, AKP Suyono, SH bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Miri, Satgas Covid-19 Desa serta relawan yang ada di wilayah Miri, Kabupaten Sragen.

Menurut Kapolsej Miri, AKP Suyono, SH saat dikonfirmasi perihal tersebut, mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Brojol, Miri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021.

Sepanjang jalan yang dilalui, dengan menggunakan pengeras suara, “Saya tidak henti-hentinya menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” terang AKP Suyono, SH

Tak lupa AKP Suyono, SH juga memberikan edukasi kepada warga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan serta protokol kesehatan pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen.

Mari kita bersama cegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan 5M seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure