Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Tim PPKM Mikro Desa Sanggrahan Laksanakan Himbauan Prokes

detikcyber.com, Sukoharjo – Antisipasi penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan bersinergi dengan Tim PPKM Mikro Desa Sanggrahan melaksanakan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M,.Sabtu (19/06/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan, Bripka Yusuf Trispaniyanto, SH saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Minggu (20/6) menyampaikan melakukan sosialisasi Surat Edaran Bupati Sukoharjo Nomor. 400/1843/2021 tertanggal 15 Juni 2021 tentang Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di Desa Sanggrahan. Selain itu juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap selalu mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

Iya, Benar Mas. Kita bersinergi dengan Tim PPKM Mikro Desa Sanggrahan melaksanakan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. “Mari bersama menaati protokol kesehatan 5M guna untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Sanggrahan ini,” ajak Bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan, Bripka Yusuf Trispaniyanto.

Bripka Yusuf Trispaniyanto menambahkan, diperlukan sinergi semua pihak untuk menanggulangi penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, pihaknya meminta khususnya warga Desa Sanggrahan mewaspadai potensi penularan Covid-19 di lingkungannya,” pungkas Bripka Yusuf Trispaniyanto

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *