Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Dan Polsek Slogohimo Gencar Gelar Penegakan Disiplin Pemakaian Masker
Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Dan Polsek Slogohimo Gencar Gelar Penegakan Disiplin Pemakaian Masker

detikcyber.com-Wonogiri – Anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta Polsek jajaran Polres Wonogiri bersinergi memutus penyebaran Covid-19 diwilayah dengan gencar melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan utamanya pemakaian masker, Rabu(16/6).

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 22/Slogohimo yang dipimpin oleh Batuud Pelda Ochsan beserta anggota Polsek Slogohimo yang dipimpin oleh Aiptu Parmin, dengan melaksanakan ops gakplin protkes di sekitaran jalan Sambirejo-Watusomo, Kecamatan Slogohimo.

Disela kegiatan Batuud menyampaikan, kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari dan memutus penyebaran Covid-19. Menurutnya, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu.

” Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi yang dilaksanakan. Harapan kami, dengan kepatuhan masyarakat terapkan protocol kesehatan, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini “, pungkasnya.
Wartawan : Wiwik bp
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure