Persekutuan Pria Methodist Indonesia (P2MI ) Jemaat GMI Glugur Medan, Rasakan Hikmat Ibadah

detikcyber.com, Medan – Pengurus Harian P2MI Glugur Medan D.Siahaan, SE mengikuti ibadah yang di laksanakan oleh P2MI (Persekutuan Pria Methodist Indonesia) Jemaat GMI Glugur Medan dengan menerapkan Protokoler Kesehatan (Prokes) yang di terapkan oleh Pemerintah, semua yang mengikutinya merasakan Hikmat, ibadah ini diadakan di GMI Glugur,Rabu (9/6/ 2021) Jl. Yos Sudarso Medan.

Turut hadir dalam ibadah ini Pimpinan Jemaat GMI Glugur Medan Pdt.Tumina Silaen, Ketua P2MI GMI Glugur Medan Firman B Silaen, S,Pd, Sekretaris P2MI Radot Tampubolon, S.Pd, Bendahara P2MI D. Siahaan, SE, Seksi Kebaktian Kasber Simamora.S.Pd dan anggota P2MI Glugur Medan.

Dalam ibadah ini Khotbah di sampaikan oleh Pdt, Tumina Silaen yang di ambil dari Alkitab Keluaran 23 : 1. “Janganlah engkau menyebarkan kabar bohong, janganlah engkau membantu orang yang bersalah dengan menjadi saksi yang tidak benar.” Makna khotbah dalam hal ini mengajak kepada kita semua untuk tidak menyebarkan kabar bohong yang bisa menyesatkan orang lain atau istilah sekarang dengan kata HOAX. “Jadilah kita menjadi saksi yang benar di dalam menjalani kehidupan kita, supaya dengan kejujuran hidup kita semakin diberkati Tuhan”.Ajaknya
Diakhir ibadah ini semua yang mengikuti ibadah berdoa bersama dan penyampaian Doa Berkat disampaikan oleh Pdt.Tumina Silaen yang juga Pimpinan Jemaat GMI Glugur Medan.

Wartawan : Dewa

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *