Kapolres Karanganyar Merotasi dan Mengganti Dua Kapolsek Sekaligus

detikcyber.com, KARANGANYAR – Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad Syafi Maulla melakukan rotasi jabatan terhadap sejumlah anggotanya.

Terdapat dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) serta sejumlah perwira yang diganti. Pergantian yang dihadiri sejumlah perwira ini digelar di Aula Wira Pratama Polres Karanganyar. Senin 7/6

Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad syafi Maula, Usai serah terima rotasi jabatan Kapolsek dia berpesan, “Dinamika perkembangan covid 19 saat ini perlu ditekan biar cepat reda untuk itu kami berpesan Kapolsek yang baru dan lainya, Harus proaktif untuk itu, selalu memberi indukasi pada masyarakat diwilayahnya masing masing.” Terangnya.

Kapolres Karanganyar mengatakan dua Kapolsek yang diganti adalah Kapolsek Karanganyar dari AKP Ridwan pada Iptu Nawangsari yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Binmas.

Sedangkan AKP Ridwan menjabat sebagai Kapolsek Kebakkramat mengantikan AKP Agus Raino yang selanjutnya menempati posisi sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Karanganyar.

Selain pergantian pada posisi jabatan Kapolsek, posisi lainnya pun mengalami pergantian.

Diantaranya AKP Jaka Sriyana yang sebelumnya menjabat Kasubaghukum Polres Karanganyar menempati posisi baru sebagai Bhayangkara Administrasi Polres Karanganyar.

Posisi sebelumnya sebagai Kasubaghukum Polres Karanganyar di isi Iptu Maryadi yang sebelumnya sebagai menjabat sebagai Wakapolsek Mojogedang. Sedangkan untuk posisi Analis Kebijakan Polres Karanganyar ditempati Kompol Turmudi.

“Serah Terima jabatan merupakan hal yang biasa dan dilakukan dalam suatu organisasi, hal ini merupakan bagian dari pembinaan karier personil drngan memberi kan kesempatan untuk berprestasi pada beberapa penugasan kepolisian,”papar Agung mengutip sambutan dari Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad Syafi Maulla.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *