Gelar Operasi Bersama, Forkopincam Pracimantoro Himbau Warga Disiplin Terapkan Prokes

detikcyber.com, Wonogiri – Anggota Koramil 13/Pracimantoro yang dipimpin oleh Serda Samsu Ashar, beserta Jajaran Forkopincam Pracimantoro, aktif melaksanakan penegakan disiplin penerapan protocol kesehatan kepada warga masyarakat, dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Kamis(3/6).

Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai upaya bersama, yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat, sekaligus menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dengan tidak memakai masker.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Samsu menerangkan, selain memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker, petugas gabungan juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang pencegahan Covid-19, serta membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Babinsa mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. “ Saat ini, hanya disiplin menerapkan protkes sebagai pencegahan covid-19 yang ampuh. Semoga kita semuanya aman dan sehat untuk menuju masyarakat yang produktif ”, pungkasnya.
Wartawan :Wiwik bp

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *