Rina Iriani Mantan Bupati Karanganyar Bantu Palestina 25 juta Lewat LAZISMU

detikcyber.com, Karanganyar – Mantan bupati Karanganganyar Rina Iriani, datang kekantor LAZISMU guna memberi bantuan pada negara palistina, sebesar 25 juta. (Senin 24/5) .

Rina Iriani mengatakan bahwa ” gaji pensiun saya sebesar 50 juta dibantukan ke palistina yang 25 juta lewat LAZISMU dan yang 25 juta lewat relawan palistina lainya.” Tuturnya.

Ketua LAZISMU, Aan Sopanudin Mpd SI MM, mengucapkan terimakasih pada mantan bupati Karanganyar yang kiranya telah Sudi membantu palistina lewat LAZISMU, dan mendoakan kepada para penyumbang dana semua yang lewat LAZISMU kami mengucapkan terimakasih semoga donatur ini bisa bermanfaat serta semua penyumbang dana mendapat imbalan yang setimpal Oleh Alloh swt, semoga semua diberi kesehatan juga palistina segera reda dan selesain dari serangan Israel.” tuturnya.

Lanjut ketua LAZISMU AAN Sopanudin Mpd SI MM ,’Sampai saat ini jam 10,tgl 24 Mei sudah terkumpul dana 360 juta dan masih bisa bertambah lagi diyakini bisa mencapai 2 m, sampai waktu target yang ditentukan.” Ungkapnya.

Rina Iriani mantan bupati Karanganyar menambahkan kepada detikcyber.com,” saya merasa terketuk hati saya karena saya membaca berita di media online atau dimedia TV, melihat bahwa banyak kurban meninggal yang butuh bantuan kemanusiaan dan materi.” Terangnya

Bantuan kemanusian untuk palistina merupakan bentuk kewajiban bagi umat Islam , juga yang tertera pada UUD 45 penjajahan di atas dunia harus dihapuskan.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *