Polres Magetan Kampanyekan Disiplin Prokes dengan Teaterikal Pocong Di Wisata Mojosemi Forest Park

detikcyber.com, Magetan – Personel dari Satlantas Polres Magetan menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan bertempat di Wisata Mojosemi Forest Park, Kabupaten Magetan, Minggu (23/05/2021).

Dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan menarik perhatian para pengunjung dan anak-anak di Wisata Mojosemi Forest Park untuk menyaksikan, bahkan ada beberapa dari pengunjung yang berswafoto dengan para karakter Teaterikal.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menjelaskan aksi teatrikal yang ditampilkan merupakan bagian dari inovasi Polres Magetan dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahaya Covid-19, dan selalu menerapkan protokol kesehatan berupa 5 M yang paling utama.

“Dari aksi teatrikal yang ditampilkan oleh personel Satlantas Polres Magetan bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya Covid-19. Pihak kepolisian juga tidak pernah lelah mengingatkan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat,” terang Festo Ari Permana saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (Wa), Senin (24/05/2021)

Tak lupa Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah dan terlena akan bahaya Covid-19, sebab sampai saat ini Virus Corona masih ada dan dapat menjadi ancaman serius bagi kesehatan.

Selain memberikan sosialisasi dengan menggelar aksi teatrikal, petugas Satlantas Polres Magetan juga memberikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker.

“Dengan aksi teatrikal ini, dengan harapan masyarakat lebih sadar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas AKBP Festo Ari Permana

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *