Jalur Tanjakan Terjal dan Curam Sering Merepotkan Pengendara

detikcyber.com, Magetan – Jalur tanjakan Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, tepatnya di pertigaan Mojosemi ini memang terkenal sangat terjal dan sering kali merepotkan bagi pengendara sepeda motor maupun mobil yang baru pertama kali melintasinya.

Berdasarkan pantauan detikcyber.com di jalur tanjakan Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Minggu (23/05/2021), banyaknya kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan tanjakan Telaga Sarangan Kabupaten Magetan, tepatnya di pertigaan Mojosemi mengalami kesulitan untuk menanjak.

Kasat Samapta Polres Magetan, AKP Tri Cahya mengatakan Polres Magetan sudah menyiagakan beberapa anggotanya untuk membantu kendaraan yang kesulitan menanjak.

Kasat Samapta Polres Magetan, AKP Tri Cahya menambahkan “Pihaknya sudah menyiagakan belasan anggota dari Sat Samapta dan Lalu Lintas di tikungan tajam dengan tanjakan curam. Dan siap berjaga dan mengganjal ban menggunakan kayu. Apalagi bagi pengendara motor maupun mobil yang baru pertama kali melintas pasti sangat merepotkan bahkan kesulitan untuk menanjak,” terang AKP Tri Cahya.

Mengingat masih memasuki liburan pasca Lebaran, dipastikan para pengunjung wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan mengalami peningkatan.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *