4 REMAJA ASYIK MINUM MIRAS DI JALAN BELAKANG RUMDIN SEKDA DICIDUK SATPOL PP

detikcyber.com, Kajen – Operasi rutin yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) berhasil menciduk 4 remaja yang asyik meminum miras ditempat umum (20/5). Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pekalongan Risnoto, SH., M.Si. melalui Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Sunarso, SIP.

Dijumpai diruang Kerjanya kepada wartawan mengatakan bahwa operasi rutin yang dilakukan setiap sore dan malam hari ini untuk meminimalisir remaja yang minum miras pada saat kumpul-kumpul .

Sunarso lebih lanjut mengatakan bahwa tempat-tempat yang sering untuk kongkow diantaranya disepanjang jalan belakang rumah dinas Sekda, jalan dibelakang rumah dinas Pendopo Bupati, apalagi klo malam hari sering rame kongkow karena memang tempatnya yang sepi. ” Sore ini kita berhasil mengamankan 4 remaja yang sedang minum-minuman keras dibelakang rumah dinas Sekda”, ujar Sunarso.

Sunarso lebih lanjut menjelaskan 4 remaja yang terjaring operasi tersebut langsung diberi hukuman fisik untuk melakukan push up dan selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk pembinaan. ” Kita bawa ke 4 remaja tersebut ke kantor untuk pembinaan dan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut apalagi minum miras ditempat umum “, jelas Sunarso.

Pada operasi rutin tersebut ditemukan 2 botol besar Anggur Orang Tua ( AO ).

Wartawan : LELES – 86

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *