Walikota Madiun Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

detikcyber.com, Madiun – Kurang lengkap rasanya tanpa bermaafan seusai libur lebaran, Pemerintah Kota Madiun menggelar halal bihalal di hari pertama kerja seusai libur lebaran bersama Walikota Madiun, Maidi dengan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar secara virtual, Senin (17/05/2021).

Berdasarkan pantauan detikcyber.com di lokasi gelaran halal bihalal, Walikota Madiun, Maidi bersama Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto berserta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti gelaran halal bihalal dari halaman tengah Balaikota Madiun. Sedangkan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti gelaran halal bihalal dari kantor masing-masing.

Kendati jalannya gelaran halal bihalal dilakukan secara virtual dan tidak mengurangi makna dan arti dari Hari Raya Idul Fitri 1442 H, gelaran halal bihalal berlangsung dengan khidmat.

“Gelaran halal bihalal dilakukan secara virtual, mengingat masih dalam keadaan pandemi, dan tentu saja selama setahun ini ada perkataan dan tindakan yang kurang berkenan. Melalui momentum yang indah ini, kita dapat saling bermaaf-maafan biarpun tidak secara tatap muka langsung,” ucap Maidi kepada detikcyber.com saat ditemui di halaman tengah Balaikota Madiun, Senin (17/05/2021).

Tak lupa juga, saya mengirimkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada jurnalis detikcyber.com yang bertugas di wilayah Madiun Raya melalui pesan WhatsApp (Wa), Semoga dapat bersinergi dalam rangka untuk memajukan Kota Madiun khususnya.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *