Sebanyak 33 Pedagang Dan Pengunjung Pasar Non Reaktif Setelah Mendapatkan Pemeriksaan Rapid Test Antigen

detikcyber.com-Wonogiri – Anggota Babinsa Kelurahan Wonokarto, Koramil 01/Wonogiri Serma Giri mendampingi Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Wonogiri II melaksanakan Rapid Antigen bagi pedagang dan pengunjung Pasar Wonokarto, Selasa (11/5/21)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Staf Kelurahan Wonokarto, Polsekta Wonogiri, Pengurus Pasar Wonokarto, Puskesmas Wonogiri II.

Serma Giri menjelaskan, adapun peserta Rapid Antigen sebanyak 33 Orang yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 25 perempuan, Hasil dari pemeriksaan tersebut, ke 33 orang tersebut dinyatakan non reaktif.

Babinsa menyampaikan, dengan adanya kegiatan Rapid Antigen tersebut para pedagang bisa dipastikan mereka terpapar Covid-19 apa tidak. Ketika mereka sudah yakin tidak terpapar Covid-19, maka mereka akan percaya diri dalam memberikan pelayanan kepada para pembeli.

Selain pedagang jelas Babinsa, rapid test antigen massal ini juga diperuntukkan kepada para pengunjung Pasar.

“ Harapannya mudah-mudahan dengan adanya rapid test antigen masal ini bisa lebih meyakinkan kita bahwa masyarakat bisa terdeteksi kesehatannya, terutama dari paparan Covid-19 “, pungkasnya.

Wartawan : Wiwik BP
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *