UNTUK MEMBENDUNG ARUS MUDIK LEBARAN POLRES PEKALONGAN MELAKUKAN PENINGKATAN PENYEKATAN DI POS PAM SIPAIT SIWALAN

detikcyber.com, Kajen – Untuk menindak lanjuti himbauan dari pemerintah pusat adanya larangan mudik untuk mengantisipasi cluster baru Covid 19.

Polres Pekalongan terus melaksanakan penyekatan dalam rangka PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 Di Kabupaten Pekalongan bersama Dokes Polres Pekalongan dan Dinas kesehatan Kab. Pekalongan baru – baru ini ( 9/5 )

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dimana pemerintah telah menghimbau untuk tunda mudik maka dari itu Polri melaksanakan kegiatan ops penyekatan di wilayah kabupaten Pekalongan.

Dalam pelaksaan kegiatan tersebut puluhan personil Polres Pekalongan bersama Dokes Polres dan Dinas Kesehatan melaksanakan penyekatan kendaraan yang berplat Nopol luar kota untuk di laksanakan pemeriksaan surat identitas, surat bebas Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, kami juga melaksanakan kegiatan swab antigen yang di laksanakan oleh Dokes dan Dinas kesehatan kepada pengendara dan penumpang yang berplat luar kota, dan mengarahkan kendraan yang berplat luar kota untuk putar arah /putar balik, tandasnya.
” Saya berharap warga masyarakat untuk bisa memahami penyekatan ini demi kebaikan bersama dalam rangka memutus cluster baru Covid 19 “, tutur Kabag Humas.

Wartawan : LELES – 86

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *