Sungai Samin Banjir Telan Korban 1 Orang Meninggal

detikcyber.com, Karanganyar – Seorang warga Karang Rejo RT 05/05 Karanganyar hanyut di sungai Samin Cangkring Matesih ditemukan tidak jauh dari TKP di dusun Gandu Plosorejo matesih.

Kejadian sekitar jam 04 .00 Wib dan korban ditemukan sejam kemudian, dalam pencarian korban melibatkan relawan Religi dan relawan sambernyowo serta anggota Polsek dan anggota Koramil Matesih, Kamis ( 6 /5).

Sedang pencarian terhadap korban membutuhkan waktu 1jam yang ditemukan oleh relawan dan warga setempat. Korban bernama Suryadi (29) warga Karangrejo RT 05/ 06 Karanganyar kota.

Informasi yang dihimpun oleh detikcyber.com, Suryadi (29) pergi hendak mandi di sungai Samin Cangkring Matesih bersama 6 temannya diantaranya, Tarianto, virus, Suryono , Afa, Bintang dan prian.

Keterangan dari temannya ,sebelum mandi belum ada banjir namun setelah mulai mandi datanglah banjir yang tidak disertai hujan, lalu hanyutlah Suryadi dan teman temanya tidak bisa menolongnya.

Tidak lama kemudian warga bersama relawan bergabung lalu mencari menyusuri sungai Samin kurang lebih 1km ditemukan jasad Suryadi dalam kondisi sudah meninggal . Dengan sigapnya relawan sambernyawa dan religi dan relawan lainya mengevakuasi jasad Suryadi dari sungai Samin. Polisi ,TNI , serta relawan membawa korban ke puskesmas Matesih untuk di otoupsi. Kemudian sekitar jam 07 .00 WIB mayat diantarkan pulang kerumahnya Oleh relawan dan polisi Polsek Matesih.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *