KAPOLRES PEKALONGAN BERI KENANG-KENANGAN DAN LEPAS PURNA TUGAS PADA AKBP. SITI ZA’AMAH

detikcyber.com, Kajen – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K memimpin apel pagi sekaligus melepas AKBP Siti Za’amah, S.H yang akan purna tugas dari kesatuan Polri, Jumat (30/04) baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan kenang-kenangan yang dilanjutkan pengalungan bunga kepada AKBP Siti Za’amah yang mengakhiri masa baktinya.

Lebih lanjut AKBP Darno menyampaikan, apel ini pada hakekatnya merupakan penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan Polri khususnya Polres Pekalongan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi AKBP Siti Za’amah yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada AKBP Siti Za’amah yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” tutur AKBP Darno.

Pada kesempatan itu, AKBP Siti Za’amah menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan Kapolres Pekalongan dan juga kepada rekan rekan semua untuk kerja samanya dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam pengabdian saya sebagai anggota Polri, barangkali mempunyai salah baik sengaja maupun tidak sengaja saya meminta maaf sebesar-besarnya,” tutur Siti Za’amah.

“Semoga Polri khususnya anggota Polres Pekalongan selalu dalam lindungan Allah SWT dan Polri khususnya Polres Pekalongan semakin sukses selalu,” tambah AKBP Siti Za’amah.

Wartawan : LELES – 86

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *