Danramil 21/Bulukerto Pimpin Anggotanya Takziah Dirumah Duka Almarhum Letda Laut (T) Rintoni, Salah Satu ABK KRI Nanggala 402 Yang Gugur

detikcyber.com -Wonogiri – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Minggu petang (25/4), mengumumkan secara resmi KRI Nanggala 402 tenggelam dan 53 ABK-nya gugur.

Salah satu dari 53 ABK KRI Nanggala 402 yang gugur berasal dari Kabupaten Wonogiri, yakni Prajurit TNI-AL Letnan Dua Laut (T) Rintoni (Padiv Kontrol) yang berusia 35 tahun. Tentunya seluruh anggota TNI maupun masyarakat Indonesia pada umunya turut berduka atas kejadian tersebut.

Koramil 21/Bulukerto yang dipimpin oleh Danramil Kapten Arm Agus Setiyono, bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sandriya melaksanakan taksiyah dirumah duka yang berada di Desa Bulurejo Rt 001/003 Kecamatan Bulukerto, Senin(26/4).

Kapten Arm Agus menyampaikan, kami keluarga besar TNI dari Koramil 21/Bulukerto memberi ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya Almarhum Letnan Dua Laut (T) Rintoni, semoga Almarhum diampuni segala dosanya, ditempatkan terbaik disisi-Nya.

“ Dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan, dalam menerima ujian ini, karena pada akhirnya kita semua akan kembali kesisi Nya “,.

Wartawan : Wiwik bp
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *