Danramil 21/Bulukerto Pimpin Anggotanya Takziah Dirumah Duka Almarhum Letda Laut (T) Rintoni, Salah Satu ABK KRI Nanggala 402 Yang Gugur
Danramil 21/Bulukerto Pimpin Anggotanya Takziah Dirumah Duka Almarhum Letda Laut (T) Rintoni, Salah Satu ABK KRI Nanggala 402 Yang Gugur

detikcyber.com -Wonogiri – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Minggu petang (25/4), mengumumkan secara resmi KRI Nanggala 402 tenggelam dan 53 ABK-nya gugur.

Salah satu dari 53 ABK KRI Nanggala 402 yang gugur berasal dari Kabupaten Wonogiri, yakni Prajurit TNI-AL Letnan Dua Laut (T) Rintoni (Padiv Kontrol) yang berusia 35 tahun. Tentunya seluruh anggota TNI maupun masyarakat Indonesia pada umunya turut berduka atas kejadian tersebut.

Koramil 21/Bulukerto yang dipimpin oleh Danramil Kapten Arm Agus Setiyono, bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sandriya melaksanakan taksiyah dirumah duka yang berada di Desa Bulurejo Rt 001/003 Kecamatan Bulukerto, Senin(26/4).

Kapten Arm Agus menyampaikan, kami keluarga besar TNI dari Koramil 21/Bulukerto memberi ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya Almarhum Letnan Dua Laut (T) Rintoni, semoga Almarhum diampuni segala dosanya, ditempatkan terbaik disisi-Nya.

“ Dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan, dalam menerima ujian ini, karena pada akhirnya kita semua akan kembali kesisi Nya “,.

Wartawan : Wiwik bp
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure