PARYONO SH MH DARI DPR RI KOMISI VIII MEMBAGIKAN 11 UMKM DAN 400 BINGKISAN DARI KEMENTRIAN SOSIAL PADA MASYARAKAT KARANGANYAR

detikcyber.com, Karanganyar – DPR RI Komisi VIII Pariyono SH.MH peduli pada masyarakatnya, yang kini mengajukan UMKM dari kementrian sosial. Terbukti bahwa dia mengundang penerima 11 UMKM untuk diberi bantuan sebesar 1 juta rupiah dan bingkisan satu dus berisi bahan makan,Minggu (25/4) di kediamannya.

Paryono mengatakan bahwa besuk Senin 26/4 mau membagikan bingkisan berupa sembako sebayak 400 dus kepada 400 orang di 4 titik yaitu di kecamatan Karanganyar kota, kecamatan Jaten dan di kecamatan Ngargoyoso.

” Dimasa pandemi yang saat ini masih mengancam jiwa manusia bahkan masih meningkat jumlahnya ini semoga dengan sedikit sembako bisa bermanfaat’ terangnya.

‘Dia berpesan pada 11 penerima UMKM walau masa pandemi dan masih sulit cari penghasilan namun uang 1.000.000,. Ini kalau bisa dikembangkan supaya jika ada kebutuhan keluarga yang mendadak bisa digunakan.’ ungkapnya.

Para penerima UMKM mengatakan pada detikcyber.com ‘bantuan ini akan kami buat tambah modal pada usahanya agar tambah bisa berkembang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Paryono sebagai wakil kami di DPR RI sudah mau memperhatikan pada masyarkat kecil seperti saya’ ucapnya.

Dalam pidatonya Pariyono SH.MH ‘ mari kita bersama sama untuk berjuang keras untuk memutus klaster mata rantai covid 19 semaksimal mungkin agar supaya pandemi covid 19 ini cepat diangkat dari bumi Pertiwi kita Indonesia ini. Dan jangan lupa harus prokes itu wajib bagi kita semua’ tuturnya

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *