Keliling Pasar, TNI-Polri Himbau Pedagang Dan Pengunjung Terapkan Prokes

detilkcyber.com .Wonogiri – Anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin Batuud Koramil 08/Giriwoyo Pelda Mukiyar, bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Giriwoyo AKP Wartadi melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Covid-19, Rabu(21/4).

Batuud menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat, sekaligus menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, baik pembeli maupun penjual yang berada di pasar Dusun Dringo, Desa Tawang Harjo, Kecamatan Giriwoyo.

“ Penerapan protocol kesehatan dalam hal penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19 tidak cukup hanya melibatkan aparat keamanan saja, namun juga perlu peran serta dari masyarakat “, ucapnya.

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, operasi Yustisi ini merupakan bentuk nyata yang di laksanan Koramil 08/Giriwoyo bersama Polsek Giriwoyo, dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“ Kedisiplinan masyarakat sangat diperlukan demi memutus mata rantai Covid-19, saya berharap masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 “, tutupnya.

Wartawan : wiwik bp
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *