Uang 500 Juta Milik Nasabah Bank Dirampok Dengan Modus Gembos Ban

detikcyber.com, Kediri – Pelaku perampokan ini tampaknya sudah nekat, pasalnya di bulan puasa masih saja melakukan aksinya.

Seorang Pria nasabah bank bersama anak perempuannya usai mengabil uang di Bank, uang sebanyak Rp.500 juta yang disimpan di tas dan diletakkan dalam mobil lenyap seketika setelah digasak pelaku.

Korban bernama Sutrisno (45), merupakan warga Gurah, Kediri. Perampokan tersebut dengan modus gembos ban mobil tepatnya di Jalan dr Sutomo, di depan SPBU Desa Pelem, Pare, Kediri.

Perampokan beraksi ketika korban mengendarai mobil setelah mengambil uang di BCA Pare sebesar Rp 500 juta yang dimasukkan ke dalam tas. Selanjutnya korban pulang bersama anak perempuannya naik mobil pribadinya.

Namun falam perjalanan, mobil korban gembos.Kemudian korban membuka pintu mobil untuk melihat bannya yang gembos. Di saat bersamaan seseorang membuka pintu sebelah kanan dan mengambil tas berisi uang, kabur ke arah selatan.

Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha Putra saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya aksi perampokan itu. Sedang ciri ciri pelaku sudah kami kantongi ” terangnya, Jumat (16/4).

Menurut korban, pelaku berjumlah dua orang, yang satu mrngambil tas dalam mobil naik motor Honda Sonic hitam strip merah. Pelaku satunya lagi naik motor Honda Vario warna hitam.

Atas kejadian itu Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono berpesan kepada semua masyarakat selalu waspada saat transaksi menarik uang di bank. Jika menarik uang dalam jumlah besar meminta bantuan pengawalan dari polsek maupun Polres Kediri,, tidakbdioungut biaya dama sekali, ” pungkas Lukman.

Wartawan : Teddy

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *