Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021, Polres Boyolali Ambil Sumpah Panitia, Orang Tua dan Peserta


detikcyber.com, Boyolali – Polres Boyolali menggelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Orang Tua, dan Perwakilan Peserta dalam rangka Seleksi Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021, bertempat di Aula Bhara Merapi Polres Boyolali, Selasa (13/04/2021).

Kegiatan Ambil Sumpah Panitia, Orang Tua dan Peserta dalam rangka Penerimaan Polri T.A 2021 dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom metting. Dan diikuti oleh Polres jajaran Polda Jawa Tengah.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengatakan bahwa dengan dibacakan serta ditandatanganinya pakta Integritas ini, maka semua pihak yang terlibat dalam penerimaan calon Bintara dan Tamtama Polri baik panitia, orang tua, maupun peserta telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

“Inti dari isi pakta Integritas adalah menolak segala bentuk praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme selama proses seleksi berlangsung,” ungkap Kapolres AKBP Morry Ermond saat ditemui detikcyber.com seusai memimpin pengambilan sumpah panitia, orang tua, dan peserta di Aula Bhara Merapi Polres Boyolali, Selasa (13/04/2021).

Penandatanganan pakta integritas dimaksudkan sebagai sarana untuk mengontrol pengendalian dalam setiap proses penerimaan calon anggota Polri T.A 2021. “Sehingga akan menghasilkan anggota Polri yang unggul, baik dari aspek jasmani, dan rohani, serta dari aspek mental dan intelektual,” pungkas Kapolres AKBP Morry Ermond.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *