Operasi Subuh Ramadhan Demi Wujudkan Solo Bebas Pekat, Polsek Banjarsari Amankan 5 PSK di Dua Lokasi

detikcyber.com, Solo – Kepolisian Sektor Banjarsari Polresta Surakarta, berhasil mengamankan lima Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah hukum Polsek Banjarsari, Selasa (13/04/2021).

Kapolsek Banjarsari, Kompol Joko Satrio mengatakan bahwa pagi tadi personil Polsek Banjarsari berhasil mengamankan lima orang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di dua kawasan di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

“Kelima wanita pekerja seks komersial yang berhasil kita amankan adalah GE (48), SY (42) dan IA (32) yang diamankan di wilayah Kestalan dan dua orang wanita pekerja seks komersial yang lainnya yakni ML (32) dan SR (47) yang diamankan di wilayah Gilingan,” papar Joko Satrio saat dikonfirmasi detikcyber.com di ruangannya, Selasa (13/04/2021).

Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kelima wanita Pekerja Seks Komersial kita amankan di Polsek Banjarsari. Guna untuk dilakukan pendataan dan kemudian dikirim ke Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama di Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta untuk dilakukan rehabilitasi sosial,” terang Kompol Joko Satrio.

Dengan harapan setelah dilakukan rehabilitasi sosial di Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama di Kecamatan Laweyan selama kurang lebih 6 bulan, para pekerja seks komersial tidak kembali lagi turun ke jalan untuk melakukan praktek prostitusi.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *