Kodim 0727 Karanganyar Peduli Pada Veteran  Bagikan Taliasih 500 Bungkus Sembako dan 17 Kasur

detikcyber.com, Karanganyar – Hari ini Selasa 13/4 Dandim 0727 Karanganyar letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo SIP , membagikan 500 sembako dan 17 kasur pada veteran di kantor Kodim 0727 Karanganyar.

Kodim 0272 Karanganyar gandeng yayasan Yukata untuk bersinergi guna peduli terhadap para veteran yang berada di Karanganyar.

Dandim 0272 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo dihadapan para veteran dengan santun dan rendah hati mengatakan bahwa dia terinspirasi dengan semangatnya yang membara dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara ini, dan terimakasih terhadap para veteran yang telah memberikan semangat terhadap TNI. ” Veteran sudah banyak pengabdian terhadap bangsa dan negara ini kami tidak ada veteran tidak bisa seperti ini. Jadi dalam perberian sembako ini belum seberapa dengan pengabdiannya,” ungkapnya.

Dandim mengatakan ” dimasa pandemi ini apalagi dibulan puasa kita harus peduli sama yang dekat dengan kita seperti pada para lansia janda janda veteran yang menjadi perhatian kita. Karena perjuangannya yang telah terdahulu bisa untuk inspirasi kita yang tinggal melanjutkan perjuanganya’ terangnya.

Dalam pantauan detikcyber.com ,dalam pembagian sembako ini setiap Koramil yang ada veteran diwilayahnya terlibat untuk bertugas membagikan dan mengantar kerumah. Dalam pelaksanaanya giat Kodim dan Koramil selalu prokes.

Salah satu veteran yang ditemui wartawan dia mengatakan “saya sangat terimakasih pak Dandim peduli sama saya yang sudah tua ini semoga para penerus saya selalu semangat ,sehat juga dilindungi Tuhan” tuturnya.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *