FPTI Karanganyar Resmi Dilantik

detikcyber.com, Karanganyar – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Karanganyar periode 2020-2024 resmi dilantik pada hari minggu (11/04).

Pelantikan dilaksanakan di Gedung OR DPRD Kabupaten Karanganyar. Aan Shopuanuddin resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum FPTI Karanganyar.

Aan, sapaan akrabnya, mengungkapkan siap untuk memajukan dan menciptakan prestasi dimasa periode jabatan saat ini. “saya bersama teman-teman pengurus FPTI Karanganyar siap untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Karanganyar melalui cabang olahraga panjat tebing ini” ungkap Aan kepada awak media.

Walaupun saat ini belum ada prestasi yang mentereng, Aan, yang juga ketua KNPI dan Anggota DPRD kabupaten Karanganyar ini optimis dimasa yang akan datang, FPTI mampu menciptakan atlet-atlet terbaik. “Tentunya akan kami siapkan atlet-atlet terbaik dari panjat tebing untuk mengharumkan nama Karanganyar” tuturnya.

Sama seperti Aan, Sumarno, Ketua KONI Kabupaten Karanganyar juga berharap kedepannya berharap muncul atlet-atlet hebat dari Karanganyar. “Ada 39 cabang olahraga di karanganyar, saya mendorong untuk menunjukkan yang terbaik”.

“Apalagi dalam perhelatan olahraga di Jawa Tengah, karanganyar mendapatkan peringkat 29 dari 34 provinsi, tentu ini harus dikejar minimal masuk 10 besar untuk Jawa Tengah, itu juga menindaklanjuti dorongan dari bupati” imbuh Sumarno.

Dalam pelantikan FPTI Karanganyar, dilantik langsung oleh Pengprov FPTI Jawa Tengah, serta di hadiri oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang mewakili Bupati, Dinas Sosial dan -Dinas Nakerkop UMKM kabupaten Karanganyar. Hadir pula beberapa cabor lain, camat, serta kepala sekolah selingkup kabupaten Karanganyar.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *