WALIKOTA BLITAR SAMPAIKAN LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020 KE DPRD

detikcyber.com,BLITAR – DPRD Kota Blitar menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Blitar Akhir Tahun Anggaran 2020 bertempat di ruang Paripurna DPRD Kota Blitar. Selasa (6/4/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Blitar, Syahrul Alim,juga dihadiri Wakil Walikota Blitar, segenap anggota DPRD Kota Blitar, Forkopimda, sejumlah kepala OPD Pemkot Blitar, Asisten,Staf Ahli dan Camat.

Saat membuka Rapat Paripurna, Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Blitar ke -115. “ Mari bersama sama kita jadikan momen hari jadi kota Blitar untuk lebih semangat lagi dalam upaya menuntaskan pandemic Covid-19 di Kota Blitar guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Blitar kearah yang semakin baik lagi” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, berdasarkan peraturan DPRD Kota Blitar, rapat pariurna kali ini tidak untuk mengambil keputusan, maka rapat peripurna dapat dilaksanakan tanpa harus memenuhi kuorum.

Sementara itu, Walikota Blitar Santoso mengatakan, agenda kali ini yakni penyampaian LKPJ kepada DPRD, selanjutnya Ketua DPRD juga bergerak cepat mengadakan rapat dalam rangka pembenrukan Pansus pembahasan LKPJ Walikota Blitar tahun 2020.” Nah nanti setelah pembentukan pansus, maka Bamus akan menagendakan jadwal pembahasannya, harapannya nanti juga selesai karena nanti akan membahas tentang RPJMD,” tambahnya.

Wartawan : Volla DZ

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *