Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tinjau Langsung Pelaksanaan PTM, Pastikan Prokes Dijalankan

detikcyber.com, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita melakukan peninjauan langsung proses pembelajaran tatap muka (PTM) untuk memastikan kesiapan dan kepatuhan pelaksanaan protokol kesehatan di sejumlah sekolah di berbagai tingkatan, Senin (05/04/2021).

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan keputusan untuk mengijinkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan banyak pertimbangan yang matang. Karena dalam proses pembelajaran tatap muka, interaksi secara langsung antara guru dan murid tidak bisa digantikan dengan apapun.

“Disini saya bersama Bu Lisdyarita membuktikan langsung pembelajaran tatap muka dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Semoga PTM berjalan dengan lancar dan pendidikan kembali berkualitas,” ungkap Kang Giri sapaan akrab Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ditemui detikcyber.com di sela-sela kunjungan.

Dirinya berharap, Covid-19 semakin bisa dikendalikan dan sosial-ekonomi masyarakat bisa pulih kembali. “Dan semua pihak harus menjaga, jangan sampai dikemudian hari naik lagi penyebaran virus Covid-19. Karena itu protokol kesehatan harus diperketat. Kami ingin generasi terjaga, perekonomian juga jalan, dan Covid-19 segera sirna,” pungkas Kang Giri.

Wartawan : Budy Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *