Kapolres Sragen Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Di Desa Jekani, Kecamatan Mondokan
Kapolres Sragen Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Di Desa Jekani, Kecamatan Mondokan

detikcyber.com, Sragen – Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi bersama Forkopimda Kabupaten Sragen menghadiri acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021, yang bertempat di Balai Desa Jekani Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Rabu (31/03/2021).

Dalam amanatnya, Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Anggoro Heri Pratikno menyampaikan TMMD Sengkuyung Tahap I ini mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. Dengan makna yang terkandung dari tema tersebut adalah TNI bersama dengan Pemerintah Daerah serta Kepolisian dan masyarakat yang secara bersama-sama melaksanakan percepatan pembangunan terhadap fasilitas umum, fasilitas sosial dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat,” pungkas Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Anggoro Heri Pratikno.

Acara selanjutnya adalah Penandatanganan Prasasti TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 , kemudian dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi TMMD. Dan untuk puncak acara diakhiri dengan pemotongan pita sebagai Peresmian Jalan Cor Blok Hasil TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sragen, Dedi Endriyatno.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure