Pembagian BLT Desa Tambong Wetan Berjalan Lancar Dengan Tetap Menjalankan Prokes

detikcyber.com, Klaten – Pembagian Bantuan Lansung Tunai Desa Tambong Wetan Kalikotes Klaten bulan Maret tahun 2021 dilakukan hari ini Senin 29 Maret 2021.

Pencairan tetap dilakukan bertahap setiap bulannya dikarenakan tidak diperbolehkan untuk dibagikan secara penuh walaupun selang waktunya dekat.

Menurut Agung selaku Carik Desa Tambong wetan menjelaskan bahwa BLT di tahun 2021 ini sudah turun sejak bulan Januari kemarin.

” BLT Tahun 2021 ini sudah turun dan kami bagiakan secara bertahap mulai dari bulan Januari, Februari dan untuk bulan Maret ini kami bagikan hari ini kepada Masyarakat penerima BLT di Desa Tambong Wetan” ujarnya.

Di desa Tambong Wetan ada 132 Kepala Keluarga yang menerima Bantuan Langsung Tunai ini disetiap bulannya dengan nominal Rp. 300.000.

Pihak Perangkat Desa Tambong Wetan ketika dalam melakukan pembagian BLT ini tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku

Bertempat di Gedung Serbaguna Tambong wetan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat perangkat desa serta penerima BLT mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku.

Dengan adanya BLT dari pemerintah ini harapannya dapat membantu masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Wartawan : Herry S

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *