Melanggar Jam Operasional, Tim Gab Polda Jateng Razia Tempat Hiburan Swab Ditempat

detikcyber.com, Semarang – Terkait Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di masa pandemi Covid-19, dan mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, aparat gabungan Polda Jateng, Polrestabes Semarang, POMDAM IV dan Satpol PP melakukan razia puluhan tempat hiburan, Minggu (28/3/2021) dini hari.

Razia dipimpin oleh Dir Narkoba Polda Jateng Kombes I.G Agung Prasetyoko dan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar terbagj menjadi tiga tim.

Ditemukan di Hollywings Cafe, Jalan Cendrawasih Semarang, petugas gabungan membubarkan pengunjung karena melebihi batas jam operasional dan tiga orang pengunjung dites narkoba.

Bukan itu saja, juga di Babyface, Jalan Puri Anjasmoro dan Wishbone Bar And Cafe, petugas gabungan juga membubarkan ratusan pengunjung karena melanggar jam operasional. Mereka dinaikkan dua bus polisi dan truk Dalmas.

Pengelola tempat hiburan maupun cafe juga dibawa ke Polrestabes untuk dilakukan swab anti gen,” terang Kombes IG Agung Prasetyoko, Minggu (28/3/2021) dinihari.

Pihaknya akan terus melakukan penertiban dan razia dalam beberapa pekan ke depan terkait pelaksanaan Operasi Antik 2021.

“Hasil swab anti gen negatif, kemudian membuat surat pernyataan dan pulangnya disediakan transpotasi ,” jelasnya.

Wartawan : B Sugiharto

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *