Guna Peremajaan, Penebangan Kayu Pinus Besar Besaran Dilakukan di Wilayah Eromoko
Guna Peremajaan, Penebangan Kayu Pinus  Besar Besaran Dilakukan di Wilayah Eromoko

detikcyber.com, Wonogiri – Seluas 10 hektar hutan pinus milik perhutani Wilayah Eromoko di tebang. Pohon kayu pinus yang sudah rata rata bulatnya berdiameter satu meter persegi itu di lelang perhutani sejak 17 maret 2020 . Selanjutnya akan di tanam kembali bibit baru. Namun penebanganya tersendat sendat karena kondisi faktor alam yang tidak menentu.

Ketika sabtu tgl 27 maret mantri hutan ditemui awak media mengatakan segala sesuatu menurut sepengetahuan saya sudah sesuai presedur mas . Karena getah pinusnya sudah tidak prodoktif lagi jadi perlu diremajakan katanya.

Selain mantri hutan juga kebetulan awak media menemui beberapa buruh tebang di lokasi hutan mereka mengatakan selama penebangan kayu pinus di hutan itu lancar lancar saja .

Kami juga sempat menanyakan berapa harga per kibik (lelangnya), mereka mengatakan 275 000. Per kibik itu dari TPK (tempat pelelangan kayu) kata Jk yang membawa tenaga penebangan .kepada detikcyber.com.

Wartawan :Tejo
Editor :Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure