BLT Dana Desa Tahap Awal Tahun 2021 Kabupaten Karanganyar Sudah Turun
BLT Dana Desa Tahap Awal Tahun 2021 Kabupaten  Karanganyar  Sudah Turun

detikcyber.com, Karanganyar – Kabupaten Karanganyar menurunkan dana desa untuk BLT tahap dengan serentak di 17 kecamatan secara simbolis, Rabu (23/3). Camat keliling desa dengan Jadwal yang sudah agendakan.paling tidak untuk hari ini harus selesai 4 desa di setiap kecamatan.

Kepala Desa Pulosari kecamatan kebakkramat mengatakan bahwa hari ini mendapat giliran pertama untuk mendapatkan dana desa untuk BLT.” Hari ini desa Pulosari dapat dana desa BLT langsung kami bagikan hari ini juga sesuai jumlah orang yang mendapat BLT sejumlah 40 orang sesuai musdes desa pulosari”.ungkapnya.

Dana desa untuk tahun ini dimasa pandemi covid 19, hanya bisa dipergunakan untuk pemberdayaan, kesehatan dan padat karya , untuk pengerjaan fisik tidak diperbolehkan sesuai aturan pemerintah pusat.tambah tambah Sutino .

Bersamaan dengan itu pula Mbah sumiyem penerima BLT merasa senang yang dinanti nanti akhirnya turun juga.” Bisa untuk beli beras dan beli sabun karena saya tidak ada yang menyarikan” Tuturnya.

BLT turun saat ini sangat membantu sekali pada penerima BLT di desa pulo sari yang pada saat ini hidupnya masih dibawah kemiskinan .saya akan memperjuangkan lagi warga saya yang masih membutuhkan bilamana nanti BLT dana desa sudah tidak turun lagi, BLT mudah mudahan masih bisa turun lagi sesuai kondisi ekonomi pada saat ini yang lagi terpuruk .tandasnya.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure