Video Viral Penggandaan Uang, Polisi Turun Tangan

detikcyber.com, Bekasi – video viral yang memperlihatkan seorang pria yang bisa menggandakan uang di media sosial. Video tersebut terjadi di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan turun tangan menindaklanjuti dan menyelidiki soal video yang menampilkan aksi pria menggandakan uang itu. Polisi turun tangan menyelidiki,” terang Hendra, Minggu (21/3/2021).

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berambut gondrong yang mengenakan peci berwarna hitam duduk di lantai. Beberapa orang lainnya mengelilingi pria gondrong itu.

Di depan pria gondrong itu tampak sejumlah kotak serta plastik hitam. Di dalamnya, ada benda berwarna hitam yang kemudian ia bungkus dengan kertas.

Gulungan kertas itu dimasukan ke sebuah kotak warna hitam yang ukurannya lebih besar. Tak lama ia mengeluarkan gulungan kertas itu dan mengambil benda berwarna hitam untuk diletakkan kembali ke kotak abu-abu.

Tiba-tiba keluar asap dari kantong plastik itu. Kemufian pria gondrong itu membuka kotak hitam itu dan muncul uang kertas Rp 100 ribu dalam jumlah banyak seakan akan tidak ada habisnya.
Lalu, pria tersebut mengambil uang dalam kotak hitam itu dan menaruhnya di sekeliling kotak hitam.

“ada benda, berarti ini uang nggak ada habis-habisnya,” celoteh pria gondrong itu, bahkan menawarkan untuk membeli motor ninja kepada pria disekelilingnya, “Nanti beli ninja satu-satu.

Wartawan : Yulis

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *